Teknologi Terbaru 2017


Teknologi terbaru 2017


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah karya teknologi terbaru. Memang seiring dengan perkembangan waktu, ilmuwan tidak puas dengan teknologi yang ditemukan sebelumnya. Maka dari itu banyak sekali inovasi-inovasi yang dilakukan, sehingga  terbentuklah teknologi yang diinginka oleh semua umat manusia di dunia. Tentunya sekarang kita bisa menikmati inovasi-inovasi dari ilmuwan, seperti smartphone yang kita pakai saat ini. lalu adalah inovasi lain, berikut teknologi terbaru 2017

Teknolog LOT dan smart Home tec


Kita telah mendengar tentang revolusi yang akan datang dari Internet-of-Things (IoT) dan menghasilkan keterkaitan teknologi rumah pintar selama bertahun-tahun. Jadi apa yang penahannya? Kenapa kita semua tidak tinggal di rumah yang cerdas dan terhubung sekarang? Sebagian dari masalahnya adalah persaingan yang terlalu banyak, dengan kolaborasi yang tidak cukup banyak - ada banyak peralatan dan aplikasi individual yang ada di pasaran, namun sedikit solusi untuk menggabungkan semuanya menjadi satu pengalaman pengguna tunggal yang mulus. Kini setelah perusahaan besar yang sudah berpengalaman dalam pengalaman pengguna yang seragam (seperti Google, Amazon, dan Apple) semakin terlibat, saya berharap kita akan melihat beberapa kemajuan besar di bidang ini di tahun depan.


Teknologi Mesin Belajar.


Pembelajaran mesin telah mengambil beberapa langkah maju dalam beberapa tahun terakhir, bahkan muncul untuk membantu dan meningkatkan algoritme mesin pencari utama Google. Tapi sekali lagi, kita hanya melihatnya dalam rentang aplikasi yang terbatas. Sepanjang tahun 2017, saya berharap untuk melihat pembaruan pembelajaran mesin muncul di seluruh papan, memasukkan hampir semua jenis aplikasi konsumen yang dapat Kamu pikirkan, mulai dari menawarkan produk yang disarankan lebih baik berdasarkan riwayat pembelian sebelumnya untuk secara bertahap meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi analisis. Tidak akan lama sebelum belajar mesin menjadi semacam "normal baru," dengan orang-orang yang mengharapkan jenis kecerdasan buatan ini sebagai komponen dari setiap bentuk teknologi.

Teknologi Otomasi


Pemasar akan (kebanyakan) senang mengetahui bahwa otomatisasi akan menjadi kamulan yang lebih besar di dan sepanjang tahun 2017, dengan teknologi canggih memungkinkan otomatisasi tugas eksklusif manusia sebelumnya. Kita telah memiliki jurnalis robot yang beredar selama beberapa tahun sekarang, dan saya berharap tidak akan lama sebelum mereka membuat lompatan lebih jauh ke dalam jenis artikel yang lebih praktis. Kemungkinan besar kita akan mulai melihat produktivitas melonjak dalam sejumlah jenis pekerjaan kerah putih-dan kita akan mulai melihat beberapa pekerjaan hilang sama sekali. Ketika otomasi dikombinasikan dengan pembelajaran mesin, semuanya bisa meningkat lebih cepat lagi, jadi 2017 berpotensi menjadi tahun yang benar-benar penting.

Itu sebagian kecil dari teknologi terbaru 2017, tentunya masih banyak teknologi terbaru lainnya yang tak kalah menarik dengan yang saya sebutkan diatas.

Semoga bermanfaat Guys ....






Referensi : kapanaja.com
Latest